Rabu, 13 Agustus 2008

matamuu


berkisah tentang si arief kecil..
yang bercita tinggi, namun tak mampu tuk menggapainya.. "mungkin ini memamng jalan takdirnyaa.." bekerja disebuah kafe tenda gaul... yg pengunjungnya berdasi en berduid tebal..

dirinya sudah berusaha dgn sekuat tenaga..tuk menjadi yg terbaik.. namun apa daya.. sang bos.. bagaikan "habis manis.. sepah dibuangnya".. sempak lah tuh si boss..kata si arief.
keseharianya yg berjuang melawan takdir waktunya.. agar hari esok lebih baikk adalah hanya khayalan, jika dia masih disana..ada yang bilang.."sampe botak juga kg bakalan bisa..". emang dasar bosnya yg ber free style narsiz abiez.. dan si bos itu menyukai pegawai barunya.. dgn dimanja dan di timang2..(kyk bayi ajha)..
sudah gajinya ngepass, pun di potong pulak... sabar dah tetap tegar nakK.." apapun itu.. adalah kenyataan pahit yg harus engkau terima.. Apakah perjuangannya sampai sini ajha..? dan perjuangannya pun diteruskannya.. karena cinta kepada "teman2 yg telah membuatnya tegar disana.." karena cinta.. mereka tetap ada..karena cinta.. mereka pun akan hilang..

"..langit pun tersenyum sekali lagi kepada bumi dan untuk yang terakhir kali.."

Tidak ada komentar: